Kamis, 18 Februari 2010

ANIMAL & GARDEN COOKIES



Dapet telpon dari kakak sepupu, kalo Tuo kangen berat sama adik adiknya yang di Jakarta salah satunya ya ibu ku. Pesannya tolong tanya mau ga kalo ke Padang rame rame. Ibu ku itu sekarang ini udah kurang suka pergi apalagi keluar kota,mungkin faktor usia ya jadinya cepet capek,Beda banget sam anaknya ini yang kebanyakan di rumah malah jadi migren huahahaha.

Ga di sangka jawabannya kapan kita berangkat ,weitss sabar donk onga (kita manggil ibu onga padahal kalo bahasa padang artinya tante). cepet cepet deh pesen tiket untuk berempat. Dapet neh tiketnya 2 hari lagi berangkat.

Waduh belum siapin oleh oleh neh.....langsung periksa bahan kue di dapur.yup masih ada selai nanas,bahan kukis komplit masih ada..langsung deh bikin nastar karena uwo ku doyan nastar .kue dari jaman Belande sampe hari gini ya tetep lakuuu aja. Trus buat para keponakan ga cihuy ah kalo di kasih yang "old fashion' gitu. Stock kukis hias di rumah cuma ada yang satuan besar besar,wah bawanya repot donk secara yang pergi itu orang tua di temenin satu abang sepupu,bawaannya harus yagn praktis dong.

Ya sud tetep bikin kukis hias versi mini aja, jadi deh seri animal dan seri garden buat para keponakan...total bawa 2 stoples nastar ,2 stoples kukis garden,2 stoples kukis animal...jangan salah masih di tambah cake tape 4 loyang cake tape dan4 loyang onbitjkoek plus 1 loyang brownies ( yang 1 loyang lagi gosong :D ).

anyway kukis ini bisa untuk cemilan krucil,ato souvenir ulang tahun loh
yuk di pesan aja , ku tungggu yaaaaa

Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...