Kamis, 18 Februari 2010

SENANG DAN SEDIH


Lagi jeguk abang ipar (Tri) di RSCM ada sms masuk bisa ga pesan kukis untuk hari jumat tgl 8 januari.Sekarang baru hari selasa ,bisa deh. jangan yang susah yah hihihi bakul kue pemalas nih. Maunya kukis bentuk anak cowo ala pemain bola gitu,ntar aku email ya contoh bajunya.

Walah udah ngebayangin kalo baju bola gimana bikin logonya,minta arsenal pula. Bib bib bib cek imel, baju nya warna merah celana putih ada strip hitam putih..langsung email balik bisa sih....cuma ga bisa pake logo yah karena bidang kukisnya ga muat,cuma warnanya aja sama dgn logo arsenal gimana?

Gapapa koq yg penting ala pemain bola gitu deh, Siap deh bu bisa ku kerjakan neh.
pesannya 75 buah untuk souvenier acara sunatan..jumat pagi di anter yah ke gedung hero.
Hari ini pulang jam 8 malam dari RSCM..besok paginya langsung belanja bahan kue di toko' gemilang '
pasar tebet barat deket sama rumah.. Pesannya 2 rasa coklat sama vanila. pulang dari pasar langsung deh timbang bahan plus mikser bentar ,udah jadi adonan ,cetak cetak sambil ngerumpi sama Aas kakakku...sementara di oven aku nyiapin icingnya aduk dengan pewarna,siap deh.

Kukis yang udah baru matang di dinginkan dulu,baru mulai menghias . bikin kukis ini aku lama banget neh kebayakan ngobrol sama kakakku ,trus banyak tamu yang dateng pula.. magrib baru semua selesai dihias,masuk lagi ke oven 15 menit,siap dikemas deh....huaaaa ngantuk

Tadinya mau di anter hari kamis ke kantor yang pesan,tapi orangnya ada tugas luar.Perasaan udah ga enak padahal emang minta di anter hari jumat. Siang jam 2 dapet telpon dari RSCM abang iparku (Tri) butuh transfusi darah lagi. Waduh kebayang deh ngantri di PMI . Telpon ke abangku dia langsung meluncur ,tiba tiba tuh hujan deras banget padahal sebelumnya panas terik. Sampai sore darah O belum dapet juga, padahal kita udah bawa banyak teman dan saudara untuk donor di PMI. Tapi banyak yang di tolak alesannya macem2 Hb rendah,abis minum obat,kurang tidur dll. abang ku telpon lagi intinya masih butuh banyak donor darah kalo bisa yang golongan darah O aja supaya langsung di pakai. Alhamdullilah ahirnya bisa juga dapat darah nya walaupun pake acara ngotot di PMI,yang malam itu berubah kaya pasar saking ramenya orang yang antri butuh darah.Ya Allah jagalah kami semua agar tetap sehat.

Semaleman ga ada yang pulang dari RSCM ,aku dapat kabar Tri sudah koma mohon doanya untuk yang terbaik.Sebelum subuh telpon bunyi ,sms juga masuk...Allah ternyata lebih sayang Tri , Allah ga mau dia lebih menderita lagi..semoga kakakku Esi kuat dan tabah ya menhadapi cobaan ini..

Anyway..jam 8 pagi ojek Rasdi udah siap nganter pesanan ke gedung hero. Kita sekeluarga juga siap siap menghantar Tri ke tempat peristirahatan terahir, selamat jalan Tri....doa kami untuk mu.
Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...