Sabtu, 25 Desember 2010

Party Cookies


Selamat natal untuk yang merayakan...

Hari ini libur , tapi kemarin ada pesanan dadakan dari Isal sahabat kakak ku, dia minta di buatkan kukis tema party untuk di kasih ke para sahabat di rumah pohon. Huaaa masa liburan masih masuk dapur sih, kebayang asisten kue juga ngga masuk hari ini karena dia natalan. Tapi aku orang yang pantang nolak rezeki, dan pesanan nya juga ngga terlalu banyak jadi pasti bisa lah di buat sendirian..


Bangun pagi langsung bikin adonan , cetak trus masuk oven. sementara nunggu kukis matang aku bikin royal icing nya dulu deh. Begitu kukis matang aku siap beraksi . Baru juga mulai ngeblok kukis dengan royak icing , hubby ngajak ke artha gading. Huuu sebel ngga liat apa tumpukan kukis di atas loyang ? Terpaksa aku merelakan mereka pergi tanpa aku , soal nya kasian juga sama anak anak kalau mereka harus tunggu aku selesai ngerjain proyek libur dadakan gini. Besok jalan jalan sama mama yaa



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...